kau cintaku sekaligus benciku

October 24, 2008 at 1:40 pm Leave a comment

Sudah beberapa hari ini aku kembali jatuh cinta dengan cinta lamaku yang telah sekian lama aku benci, meskipun dalam hati kecilku masih membencinya, karna memang ia pantas untuk dibenci dan dijauhi. bukannya knapa-napa tapi karna sifatnya yang begitu merugikan tuk diriku, bahkan untuk orang-orang disekelilingku. tapi entahlah, setelah sekian lam aku membencinya namun akhirnya aku jatuh kembali dalam buaiannya. sebenarnya tidak ada alasan yang kuat selain pelarian diri. ya mungkin hanya tinggal alasan ini yang masih bisa aku pakai tuk kembali padanya, meskipun sebenarnya aku tahu kalau alasan inipun salah kaprah, tapi biasalah sebagai pembenaran diri,lagian saat diri ini sendiri kadang aku berfikir kalau mungkin dialah yang benar-benar mengerti dan merasakan segala derita yang kurasa, karena dialah yang mau menemani mendengarkan dan mau ikut merasakan apa yang ada dalam hatiku, saat diri ini gembira, dia turut bergembira hingga ia larut dalam kegembiraanku, dan saat aku sedih iapun mau merasakan hingga luluhlah dirinya menjadi abu….o iya perkenalkan cintaku sekaligus yang kubenci, dia punya nama panjang banyak, tapi panggilan sayangnya dik rokoko , eh salah rokok thok ding. hehee pasti dah pada kenal.😀

Rabu pagi (15-10-2008), seperti biasa setelah ngenet jenuh akhirnya keluar buat refreshing sebentar diluar warnet. langsung teringat sang sido’i, ga pake lama kukeluarkan sebungkus rokok dri saku dan mulai kunikmati sebatang rokok untuk menghilangkan penat dikepala ini dan melepas kerinduanku padanya. ketika duduk menikmati rokok dengan santai aku melihat botol kaca kosong minuman xxxx (disensor aja), dengan isengnya aku ambil botol tersebut dan kumasukkan asap rokok dengan cara membalikkan botol tersebut dan kumasukkan sebagian rokok kedalam botol hingga asap yang keluar memenuhi isi botol.

setelah itu kuletakkan botol yang telah penuh berisi asap setelah itu aku amati lumayan lama, sekitar 10 menit….hmmm…ternyata asap yang keluar dari dalam botol hanyalah sebagian kecil dari isi botol, lebih tepatnya yang terletak diujung botol dan terhembus angin yang lewat. kalau dipikir-pikir mungkin hal demikian juga terjadi ketika asap rokok yang saya hisap masuk kedalam paru-paru. sebagian asap rokok saya hembuskan keluar, sebagian terserap di paru-paru dan jalan keluar masuk asap dan sebagian lagi asap dengan segala kandungan racunnya masih tersisa melayang-layang didalam paru-paru . o0o berarti ada dua proses penyerapan racun dari asap rokk oleh tubuh. proses ini sebenarnya identik namun yang membedakan adalah waktu penyerapannya. yaitu ketika penyerapan langsung dan pengendapan dalam paru-paru. tapi ga tahu yang pastinya gimana prosesnya, makanya nie lagi kpengen nyari bahan-bahan tentang rokok dan dengan thethek bengeknya juga tentunya, biar kalau dah insaf ga kumat-kumatan lagi ngrokoknya.

coz entah ga tau knapa diriku kembali dalam dekapannya lagi. padahal dulu pernah kena TB-paru karna sidia. dan hampir aja aku meninggalkan dunia fana ini. karna seingatku waktu itu pas aku baru aja pingsan orang-orang disekitarku ketika menjengukku dah pada menangis, lebih-lebih lagi ibuku… (insya Allah aku ceritain lain waktu).

ya begitulah kisah asmaraku yang sekarang lagi bergelora. semoga gelora cintaku dapat aku padamkan bersama pemadaman pembakaran yang ter-amat sia-sia ini, sebelum membakar diriku dan menghancurkan sekitarku. dan yang kini aku perlukan semua alat pemadaman beserta tips n trik. termasuk mental n ilmu yang juga harus aku mantabkan. smoga ga butuh waktu lama untuk mengakhiri kisah cintaku ini.

cah turqlho

(kunantikan kau pendamping sejatiku)

Entry filed under: kata hati. Tags: .

Nyamplung keraguan hanyalah kerugian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


RSS Jobs Vacancy

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Member Of:


banner_tukangdezain

%d bloggers like this: