???

May 18, 2008 at 5:21 am Leave a comment

Entah sejak kapan aku kehilangan semangat hidup, mungkinkah ini murni dari sifat pembawaanku yang selalu tak tentu arah ataukah karena lingkungan yang membentuk diri ini. mungkin bisa dari salah satu, namun tidak menutup kemungkinan dari keduanya atau barangkali bisa lebih banyak faktor yang aku sendiri-pun tidak mengetahuinya.

seringkali “rasa” tidak menghargai akan sesuatu selalu menyertai jengkal langkah hidupku. hingga makin lama semakin mendoktrin diri ini bahwa semuanya tak berarti. selalu mencela setiap kesalahan orang lain, sekecil apapun kesalahan yang ia perbuat. pada kenyataannya diri yang penuh kekurangan ini bahkan seolah-olah aku tidak mengenali diri ini.

kemana harus aku langkahkan kaki, untuk alasan hiduppun kadang aku tidak mengerti. sangatlah banyak hal-hal yang aku tidak mengerti. yach… mungkin yang pertama kali harus aku cari adalah sebuah alasan, alasan mengapa aku harus hidup, alasan mengapa aku harus melakukan sesuatu…..sehingga mungkin dari sana aku akan bisa lebih mengerti untuk apa sebenarnya hidupku…

sungguh tidak mengenakkan hidup ini jika tanpa mengetahui siapa dan dimana diri ini berada. Doakan!! semoga ku bisa menemukan diriku yang masih terselubung dalam samar bayang-bayang yang membuat diriku tak mengenali diri sendiri.

Entry filed under: Motivasi. Tags: .

haruskah membaca? Mengapa IBU harus menyusui? 123 Keuntungan ASI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


RSS Jobs Vacancy

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Member Of:


banner_tukangdezain

%d bloggers like this: