Introspeksi

March 9, 2008 at 3:02 pm Leave a comment

22 tahun telah kulalui hidup, tentu banyak sudah yang telah kujalani, manis dan pahit getir hidup telah kucecap, meskipun semuanya belumlah seberapa, namun bagiku terasa begitu banyak yang harus aku ambil khikmah dibalik semuanya. semoga dengan bekal ini ku dapat menjalani hidup dengan lebih baik, lebih bermakna dan tentunya kehidupan yang diridhoi oleh sang penguasa kehidupan.

sering bingung sendiri, sering melakukan hal-hal yang kurang manfaat, pengendalian diri yang masih sangat-sangat kurang dan kurang bisa memegang amanah dan sangat minim motivasi untuk meraih keberhasilan adalah penyakit-penyakit yang ingin segera aku singkirkan, entahlah aku harus mulai dari mana……..

heheheee……. belum apa-apa dah mulai kebiasaan lama lagi . mungkin yang pertama harus aku buang adalah sering bingung. harapannya dengan membuang kebiasaan bingung sendiri aku bisa lebih berkonsentrasi dalam melakukan suatu hal untuk meraih target-target tertentu, setidaknya bila waktu yang habis untuk bingung bisa aku alokasikan untuk melakukan hal yang lain, kemudian dengan tidak banyak bingung maka aku harusnya lebih bisa mengevaluasi setiap tahap yang telah aku kerjakan dan bisa merencanakan hal apa saja yang mesti aku persiapkan dan harus aku kerjakan.

perencanaan yang gagal adalah merencanakan kegagalan, so aku harus mempunyai perencanaan matang dan realistis tentang kehidupanku kedepan. Meskipun yang menentukan akhir cerita adalah sang khalik, namun setidaknya dengan suatu rencana yang baik otomatis juga merupakan bentuk do’a yang kupanjatkan kepadaNya.

bersambuuuunggg………

Entry filed under: kata hati. Tags: .

Sampai kapan…….. Arti Sukses (sebuah pendahuluan)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


RSS Jobs Vacancy

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Member Of:


banner_tukangdezain

