Alasan

June 17, 2007 at 5:33 am Leave a comment

Alkhamdulillah…………………,atas  curahan segala nikmat dan juga kesempatan hingga hambaMu ini mempunyai sebuah blog, sebuah blog yang semoga saja mempunyai arti dalam mengisi kehidupan didunia ini,Ammieeen

Ketika seseorang hendak melakukan suatu perbuatan,sudah barang tentu ia mempunyai sebuah niatan atau terkadang aku menyebutnya sebagai “alasan”,ini berlaku jika seseorang masih ingin diberi predikat sebagai manusia normal yang masih mempunyai kesadaran.

Dalam hidup,banyak hal yang sudah semestinya untuk dialui,terkadang begitu susahnya mengambil suatu pelajaran akan suatu hal yang telah terjadi,entah karena terlupakan ataupun sebab lain yang mungkin aku sendiripun sering tiada mengerti. aku kira sudah sewajarnya manusia melakukan hal demikian,karena manusi amemang tercipta dengan segala keterbatasan atau bahkan kekurangan-kekurangan yang ada,disamping kelebihan yang dibawanya.

Bagiku mengingat artikel-artikel atau lik-link baik mana aja yang sempat aku baca diiternet adalah suatu permasalahn,sehingga aku beranggapan mungkin dengan sebuah blog maka hal tersebut bisa diminimalisir,disamping itu masih banyak lagi tentunya yang aku harapkan dari pengelolaan sebuah blog,yang jelas aku berharap bisa bermanfaat dan tentunya banyak hal yang ingin aku mengerti tentang dunia ini.

ooh iya tak lupa aku haturkan banyak terimakasih kepada semua puhak yang sedikit banyak telah membantu kehadiran dari blogku ini,karena tanpa bantuan semuanya ngga mungkin blog ini bisa ada.hehehehhe.

“Banyak hal yang tiada ku mengerti,begitu juga Banyak hal yang harus dilalui”

Entry filed under: kata hati. Tags: .

Satu Dunia

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


RSS Jobs Vacancy

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Member Of:


banner_tukangdezain

